ABOUT ME


Nama saya SHIELSY NIWATY NINGSIH.biasanya saya dipanggil shielsy atau ichy.Saya Lahir di Pekanbaru,27 April 1993.saya anak pertama dari tiga bersaudara.

Dulu saya sekolah di TK zambrat,SD 028 Bukit Raya,setelah itu masuk ke SMPN 5 Pekanbaru dan melanjutkan pendidikan saya di SMK Labor Binaan FKIP UNRI Pekanbaru.Disini saya masuk jurusan TI (Tekhnologi Informatika).

Hoby saya sih banyak,tapi saya paling suka nonton di bioskop.Kalau ngomongin tentang cita-cita nie y,dulu waktu saya masih kecil saya pengen banget jadi dokter.tapi kayak na sekarang saya harus mikir panjang.soalnya pemikiran saya dulu dengan kenyataan yg sekarang berbeda karna saya gag berani ngeliat darah.dan semua keiinginan itu hilang dengan seiringnya waktu.

Tetapi gimana pun saya kedepannya nanti,hal yang terpenting yang saya ingin lakukan adalah membahagiakn kedua orang tua saya terutama membahagiakan mama.walaupun kata orang kasih ibu sepanjang jalan tetapi kasih seorang anak hanya sepanjang galah.

Saya rasa cukup sampai disini informasi tentang saya.Apabila anda ingin mengetahui saya lebih banyak,anda bisa buka facebook saya chy ciawh atau shielsy_alone@yahoo.com .

1 Response
  1. Oki Helfiska Says:

    Thank you for doing the task, you get score : 90